SOLOPOS.COM - Adegan Captain America Winter Soldier (collider.com)

Solopos.com, SOLO — Setelah menuai sukses pada film Captain America: The First Avegers dan The Avanger, Chris Evans bakal kembali hadir dalam sekuel terbaru film itu, Captain America: The Winter Soldier. Film tersebut dijadwalkan rilis April 2014 mendatang.

Para pencinta Captain America, tentu tak sabar menanti aksi Evans sebagai Steve Rogers dalam film terbarunya tersebut. Demi menjawab rasa penasaran mengenai film itu, Marvel Studio meluncurkan trailer yang diunggahnya melalui akun resminya MarvelUK di Youtube dengan durasi 2 menit 27 detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Trailer film yang diunggah Kamis (24/10/2013) lalu itu mampu menarik perhatian dari para pengguna Internet. Terbukti dalam waktu 5 hari, trailer tersebut mampu menyedot 17 juta lebih penonton serta menjadi most popular di Youtube.

Ekspedisi Mudik 2024

Film Captain America: The Winter Soldier mengisahkan tentang bencana di New York, Amerika Serikat. Kondisi itu mengubah kehidupan tenang yang coba dilakoni Steve Rogers alias Captain America di Washington DC dengan mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan dunia modern.

Ketenangan hidup Steve tidak berlangsung lama, setelah seorang rekannya di S.H.I.E.L.D diserang dan mengharuskan ia masuk dalam sebuah intrik yang mengancam dunia. Captain Amerika lalu bergabung dengan Black Widow.

Captain America berjuang mengungkap kejahatan dan berjuang melawan pembunuh profesional yang dikirim khusus untuknya. Ketika kejahatan mulai terungkap, Captain America dan Black Widow meminta bantuan oleh Falcon. Namun ternyata mereka mendapatkan lawan kuat dan tak terduga yakni Winter Soldier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya