SOLOPOS.COM - OB Maman dan Rudolfo di parodi telenovela Indomie. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini menghadirkan iklan mi instan yang dikemas dengan format telenovela kocak.

Solopos.com, SOLO – Indomie kembali meramaikan dunia maya. Merek mi instant ini membuat video absurd telenovela berjudul Cinta yang Digoreng, Hati yang Berkuah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Iklan kreatif Indomie langsung diapresiasi netizen. Terbukti, video itu menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube. Netizen bahkan menanggapi video itu dengan guyonan.

Di media sosial, video ini sudah menyebar dengan cepat. Sejumlah netizen bahkan membumbui video iklan dengan beragam ilustrasi gambar kreatif (meme).

Ekspedisi Mudik 2024

“HAHAHAHA… Emak-mak banget nih iklannya….,” kata Rio Albert.

“PERTAMAX, tim digital nya jago dah hahaha,” tukas Stanley Geeks.

Video iklan itu memperlihatkan seorang berwajah Latin, khas Telenovela, sedang memegang kepala. Pria itu mengaku lapar dan bingung mencari makanan.

Dengan dialog berbahasa Indonesia dia bertanya kepada office boy (OB) apakah ada makanan. “Ada tuan, tunggu sebentar,” jawab OB itu.

Setelah OB itu berlalu, datang perempuan yang juga berwajah Latin menagatakan dalam hati. “Rudolfo, cinta kita ini akan dimulai dengan kugorengkan makanan untukmu,” kata wanita itu dalam hati.

Pada saat yang sama tiba-tiba wanita lain datang. Wanita ini sepertinya saingan dari wanita sebelumnya. Tak berselang lama, OB sepertinya turut larus dalam persaingan. Dengan dialog batin lucu dia mencoba menjadi pesaing kedua wanita.

“Kalian silakan menimbun mudarat, tapi kang Maman [OB] lebih tahu selera Rudolfo, hahahaha,” kata sang OB dalam hati.

OB itu lantas membuka lemari yang berisi mi instan. Lemari ini membuat ekspresi kedua wanita itu berubah ketakutan.

Keanehan video iklan itu lantas kembali berlanjut. Seorang pria dengan dandanan melambai tiba-tiba muncul. Scene dilanjutkan dengan semua pemeran yang tiba-tiba berjoget-joget.

Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=o4SgMvd01Y0 itu diakhiri dengan display produk Indomie Goreng Rasa Kuah yang tidak pakai kuah.

Mi instan ini beberapa pekan lalu sempat mencuri perhatian netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya