SOLOPOS.COM - Fildan Rahayu dan Iis Dahlia (Youtube)

Most popular Youtube kali ini tentang video penampilan suara merdu Fildan Rahayu yang membuat Iis Dahlia meleleh.

Solopos.com, SOLO – Panggung ajang pencarian bakat D’Academy 4 semakin seru dengan kehadiran Fildan Rahayu, kontestan asal Bau Bau, Sulawesi Selatan. Suara merdunya sukses membuat Iis Dahlia, selaku juri di ajang tersebut terpukau. Ia bahkan dengan tegas menyatakan kekagumannya kepada Fildan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Saking kagumnya, pada konser nominasi grup satu awal pekan ini, Iis mengajak Fildan berduet menyanyikan lagu bernuansa cinta, Cuma Kamu ciptaan raja Dangdut Rhoma Irama. Penampilan Isda (sapaan akrab Iis Dahlia) dan Fildan itu kemudian diunggah di channel Youtube Indosiar, Senin (30/1/2017).

Dalam waktu lima hari, Jumat (3/2/2017), video itu telah ditonton lebih dari satu juta kali. Video tersebut memperlihatkan duet romantis Isda dan Fildan. Di video itu, Isda tampak mengagumi suara merdu Fildan. Saking kagumnya, ia sampai memeluk tubuh pria tersebut untuk mengekspresikan perasaannya.

“Fildan ya Allah, kamu kalau nyanyi yang begini ini nusuk-nusuk banget,” tutur Isda yang disambut tepuk tangan penonton.

Bukan hanya kali ini saja, penampilan Fildan memang selalu membuat Isda terpukau. Kepiawaiannya menyanyikan lagu dangdut dan India membuatnya selalu mendapat sanjungan dari Isda. Berkat suara merdunya, ia juga telah memiliki banyak penggemar.

Video yang menempati urutan keenam trending Youtube Indonesia itu dibanjiri komentar warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka mengaku terpesona dengan suara merdu Fildan.

“Adem bener suaranya siapa syahdu badai,” tulis akun Da Ne.

“Ya Allah aku merinding denger suara Fildan, smg tercapai cita2nya dan jd pemenang biar bisa beliin becak baru buat bapak, amin,” sambung akun Ayu Nadyen.

“Fildan suaranya bikin mak serr di hati,” imbuh akun RaTu K4iSaR.

Nama Fildan mulai menjadi viral di dunia maya sejak mengikuti audisi kontes menyanyi danggut D’Academy 4. Saat mengikuti audisi, ia menyanyikan lagu India bertajuk Tum Hi Ho yang dipopulerkan oleh Arijit Singh. Video audisinya yang diunggah di Youtube dua pekan lalu bahkan telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya