SOLOPOS.COM - Cemen Brebes di Final SUCA Indosiar. (Twitter.com)

Most Popular Youtube kali ini datang dari rekaman video penampilan Cemen di Stand Up Comedy Academy Indosiar.

Solopos.com, SOLO — Komika Cemen Brebes yang memenangi ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, sukses menjadi sorotan di situs berbagi video Youtube, dengan materi guyonannya soal Setan Teh Tubruk.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Rekaman video Setan Teh Tubruk Cemen tersebut diunggah akun Youtube Indosiar, Jumat (13/11/2015). Hingga Minggu (15/11/2015), rekaman tersebut telah ditonton 102.507 kali dan sukses nangkring sebagai Most Popular Youtube. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=3T5pAYuW2zw]

Materi guyonan Cemen soal Setan Teh Tubruk ini mengisahkan salah satu makhluk gaib yang konon baru muncul di daerah Cikarang, tempat tinggal Cemen saat ini. Dalam leluconnya, Cemen membayangkan cara setan pendatang baru tersebut dalam menakut-nakuti orang.

“Lha kalau Setan Teh Tubruk gimana nakut-nakutinnya? Bang Bokir…ngeteh yuk?” ujar Cemen dengan nada lemah lembut sehingga mengundang tawa hadirin yang menontonnya.

Tak ayal, pengakses Internet (netizen) pun menuliskan pujiannya kepada Cemen.

Gerrrrrrrrrrrrnya berantakan,” tulis Andri S.

Sementara yang lain memberi dukungan atas kemenangan Cemen di SUCA Indosiar.

“Sukses buat cemen.. Komedi mungkin dibangkitkan lg dari stand up.. Lebih segar.. Inget yg sering mikir negatif.. Ini cuma joke jd semua bahan di dalamnya hanya untuk membuat kita tertawa,” tulis Heri Kusuma.

“Selamat Cemen juara 1 SUCA, jangan lupa kampung halaman BREBES, Enyong wong brebes bangga men,” tulis Mas Poeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya