SOLOPOS.COM - Perempuan Korea yang menghapus separuh riasannya (Youtube.com)

Most Populer Youtube kali ini menampilkan satu video seorang wanita Korea Selatan yang menunjukkan permainan make up.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video yang memuat aksi seorang perempuan Korea Selatan menghapus separuh riasannya membuat heboh pengakses Internet (netizen) di situs Youtube.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana pantauan Solopos.com, Minggu (31/5/2015), rekaman video unik perempuan Korea Selatan tersebut diunggah pada 2 Mei 2015 lalu. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 6,8 juta kali. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=lpQS5i6nSH8]

Perempuan dalam video berjudul How To Remove Your Face dan berdurasi dua menit 36 detik tersebut, menghapus separuh make up-nya di bagian wajah sebelah kanan. Sesaat setelah ia menghapus riasannya tersebut, separuh wajah perempuan itu tampak sangat berbeda dengan separuh wajah yang masih berpoles.

Sebagaimana dilansir Dailymail, di Korea Selatan, kebutuhan make up sangat tinggi. Menurut data dari Washington Post, negara Korea Selatan menghabiskan anggaran dana sekitar US$10 miliar untuk kosmetik setiap tahunnya. Hal tersebut dipicu pula dengan kebutuhan make up lelaki Korea Selatan. Setidaknya para lelaki Korea menghabiskan dana sekitar US$1,5 miliar tiap tahunnya.

Terkait dengan video unik yang diunggah perempuan Korea Selatan tersebut, pelbagai komentar pun dilobtarkan netizen.

“Bagaimana dia membuat matanya bisa lebih terbuka,” tulis Naomi Faaea.

“Itu sebabnya Mamaku tidak pernah mengizinkanku untuk memiliki pacar gadis Korea,” sahut Myo Han Htun.

“Dia terlihat lebih cantik tanpa make up,” tulis Tania Ortiz Albarran.

“ Kaget banget liat ini video, ya ampun,” sahut Weni Septiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya