SOLOPOS.COM - Penampilan Celine Tam di audisi AGT (Instagram @celinetam)

Most popular Youtube kali ini tentang suara bocah yang membuat juri AGT merinding saat menyanyikan lagu milik Celine Dion.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak tahu lagu My Heart Will Go On? Ya, lagu hits yang dinyanyikan diva pop dunia, Celine Dion, itu tentu sangat lekat dalam ingatan. Apalagi lagu tersebut menjadi soundtrack film fenomenal, Titanic (1997).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suara merdu nan menggelegar penyanyi top asal Kanada itu membuat lagu My Heart Will Go On digemari banyak orang. Lagu itu bahkan menjadi salah satu yang wajib dibawakan seorang penyanyi dalam festival. Tak heran, meski telah berusia lebih dari 20 tahun, kepopuleran lagu tersebut tak memudar.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, banyak orang beranggapan tak ada satu pun penyanyi yang bisa menandingi kemerduan suara Celine Dion. Namun, anggapan itu tak sepenuhnya benar. Seorang bocah cilik asal Hong Kong, berhasil memukau juri lewat penampilannya dalam audisi America’s Got Talent (AGT) season 12.

Pada kesempatan itu, bocah berusia sembilan tahun bernama Celine Tam itu menyanyikan lagu My Heart Will Go On. Siapa sangka, di usia yang masih sangat muda, suara merdunya sukses mengguncang panggung America’s Got Talent.

Meski tak sesempurna penyanyi aslinya, suara Celine membuat setiap orang yang mendengarnya merinding. Penampilannya itu terekam dalam video yang menjadi salah satu trending Youtube Indonesia, Rabu (21/6/2017). Video yang diunggah, Jumat (16/6/2017), itu sampai Rabu malam telah ditonton lebih dari 11,6 juta kali.

Dalam video itu, Simon Cowell selaku juri tampak sangat terkejut mendengar suara Celine yang menggelegar. “Apa itu benar-benar suaramu? Sepertinya bukan kamu yang bernyanyi. Tapi, kalau memang kamu yang melakukannya, itu sangat luar biasa,” tutur Simon.

Dikutip Solopos.com dari Famous Birthday, Celine adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ia memiliki adik bernama Dion. Nama tersebut diberikan lantaran ayahnya, Steve Tam, merupakan penggemar berat Celine Dion. Sang ayah yang berprofesi sebagai guru musik berharap anaknya bisa menjadi penyanyi terkenal seperti idolanya. Oleh sebab itu, ia diajarkan bernyanyi dan bermain alat musik sejak kecil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya