SOLOPOS.COM - ALS Ice Bucket Challenge Leonardo DiCaprio (facebook)

Solopos.com, TORONTO – Aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio, Senin (25/8/2014), meladeni tantangan pesepakbola legendaries Inggris, David Beckham, dalam tantangan ALS Ice Bucket Challengge. Tak hanya basah-basahan dengan air es, Leonardo juga menyumbangkan US$100 untuk penelitian Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).

Bintang Titanic yang masih berada di Kanada ini langsung memposting video penyiraman air es kepada dirinya itu melalui akun Facebook. Video ini lantas diunggah ulang oleh sejumlah akun termasuk ALS Icebucket Challenge di situs berbagi rekaman video Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang aktor terlihat sangat antusias berpartisipasi dalam tantangan itu. Leonardo bahkan mengajak teman-temannya di Kanada untuk menantang orang-orang penting lain di Kanada.

“Teman-teman saya, Kepala Athabasca Athabasca Chipewyan First Nation, Adam, menantang Dave Collyer, Presiden Asosiasi Produsen Minyak Kanada,” demikian ditulis DiCaprio dalam postingannya di Facebook, Selasa (25/8/2014), “Kepala Courtoreille dari Mikisew Cree First Nation menantang Mark Little Suncor Kanada, dan The Sierra Club, Presiden Michael Brune, menantang CEO Shell, Ben van Beurden.”

Pada gilirannya, DiCaprio menantang Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper. Pasalnya, pemain film The Wolf of Wall Street itu memang sedang berada di Kanada dalam rangka mempelajari pasir di Lake Athabasca yang bisa memengaruhi iklim dunia.

Dailymail yang dikutip Solopos.com, Rabu (27/8/2014), menyebutkan Ice Bucket Challenge adalah tantangan kepada setiap orang untuk disiram seember air es demi membantu dana untuk penyakit ALS. ALS adalah penyakit syaraf langka namun mematikan.

Untuk menyimak videonya, klik di link http://www.youtube.com/watch?v=VwCgCrkdZAo

Simak pula pesan Leonardo DiCaprio dalam postingan video ALS Ice Bucket Chalenge berikut ini:

Halo, [saya berada di] Danau Athabasca, kami di sini mempelajari pasir “Tar” Kanada. Kami menyempatkan bergabung dengan gerakan #IceBucketChallenge untuk mendukung Asosiasi ALS.
Teman-teman saya, Kepala Athabasca Athabasca Chipewyan First Nation, Adam, menantang Dave Collyer, Presiden Asosiasi Produsen Minyak Kanada. Kepala Courtoreille dari Mikisew Cree First Nation menantang Mark Little Suncor Kanada, dan The Sierra Club, Presiden Michael Brune, menantang CEO Shell, Ben van Beurden.”
Dan Saya?, saya menantang Perdana Menteri Kanada Stephen Harper.
#?StrikeOutALS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya