SOLOPOS.COM - Tipe Anak Gym Lastday Production (Youtube)

Most popular Youtube dari youtubers Lastday Production mengulas 12 tipe anak gym.

Solopos.com, SOLO — Video lucu berjudul 12 Tipe Anak Gym yang diunggah akun Lastday Production menjadi video terpopuler di Youtube Indonesia. Diunggah Selasa (18/10/2016), video itu telah ditonton lebih dari 500.000 kali.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Video berdurasi enam menit yang diilhami dari kejadian sehari-hari itu bercerita tentang beberapa tipe remaja yang datang ke gym atau tempat fitness. Nah, apa saja tipe anak gym versi Lastday Production? Berikut kisah selengkapnya:

Si bukan member
Tipe anak gym yang pertama adalah si bukan member. Video ini dikisahkan ada seseorang yang tidak punya kartu member, tetapi mengaku sebagai member lama.

Si Pemula
Kedua, si pemula, yang banyak ditemukan di dunia nyata. Tipe pemula yang belum akrab dengan peralatan fitness biasanya canggung dan akan melakukan kesalahan. Dalam video itu si pemula digambarkan adegan si pemula yang melakukan push up di papan treadmill, yang membuat ia ditertawakan member yang lain.

Si SKSD
Selanjutnya adalah si SKSD alias sok kenal sok dekat. Seseorang bertipe SKSD ini biasanya datang ke gym untuk berkenalan dan merayu para wanita cantik yang kebetulan sedang berada di sana.

Creepy guy
Creepy guy atau si menyeramkan adalah tipe anak gym berikutnya. Mereka ini adalah tipe orang  yang terlalu bersemangat menjalani latihan fisik karena terobsesi memiliki bentuk tubuh atletis, hingga akhirnya teler.

Personal trainer
Tipe anak gym selanjutnya adalah personal trainer. Mereka ini berlagak seperti personal trainer profesional, dengan memperlihatkan aktivitas latihan fisik yang berat.

Si berisik
Si berisik ini adalah seseorang yang heboh ketika latihan. Seseorang dengan tipe ini mudah dijumpai di tempat fitnes ketika sedang berlatih angkat beban. Meskipun beban yang diangkat tidak seberapa berat, ia akan bersuara keras layaknya sedang mengangkat barbel yang berbobot puluhan kilogram.

Si enggak akan kurus
Orang-orang dengan tipe ini adalah mereka yang makan dengan porsi besar setelah melakukan latihan fisik, karena kelaparan.

Si tampan
Para wanita yang berlatih di gym biasanya akan terpesona memandang wajah si tampan. Wanita mana yang tidak tergoda dengan wajah tampan dan otot kekar yang dimiliki si tampan. Tentu saja, dengan bermodal wajah yang rupawan, si tampan ini akan dikerubungi banyak wanita. Merasa risi, maka si tampan pun  mendekati pria lain agar wanita itu illfeel dan menjauh darinya.

Si pemalu
Tipe si pemalu ini lebih banyak berasal dari kalangan wanita. Dalam video itu ada adegan seorang wanita yang berhenti melakukan gerakan senam lantai karena ada seorang pria yang melakukan push up di sebelahnya. Mengetahui gelagat wanita itu, si pria pun berpura-pura menjauh. Setelah pria itu pergi, si wanita melanjutkan aktivitasnya. Namun, beberapa detik kemudian, pria itu datang dan sengaja mengagetkannya hingga si wanita terjatuh.

Si tukang pamer
Si tukang pamer adalah mereka yang berlagak sok kuat di depan wanita. Meskipun lelah, mereka biasanya tetap memamerkan kekuatannya dalam angkat beban.

Si enggak mau kalah
Si enggak mau kalah dalam video ini digambarkan dengan adegan dua orang pria yang sama-sama latihan fisik. Ketika pria bertipe si enggak mau kalah ini sedang mengangkat beban, kemudian datanglah seorang pria lain dan melakukan hal yang sama. Seolah tak ingin tersaingi , si enggak mau kalah itu lalu menambah bobot barbel yang diangkatnya.

Si keringetan
Terakhir, si keringetan adalah tipe yang sangat mengganggu orang lain di sekitarnya. Pasalnya, dalam video itu, dari tiga orang yang sama-sama berlari di treadmill, si keringetan ini mengeluarkan banyak keringat dengan bau menyengat yang mengganggu dua orang di sebelahnya.

Apakah Anda pernah menemui orang seperti itu di kehidupan sehari-hari? (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya