SOLOPOS.COM - Justin Faith Chen menyanyikan lagu untuk Ahok (Youtube)

Video bocah menyanyikan lagu untuk Ahok menjadi viral di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Kendati ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama, dukungan terhadap gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok tak padam. Tak hanya dari para pendukungnya, Ahok juga memperoleh dukungan dari pengguna Internet (netizen).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah seorang pengguna Youtube, Edward Chen, mengunggah sebuah video berisi nyanyian untuk Ahok, Rabu (16/11/2016), di channel Youtube miliknya. Ia mengunggah video sang anak, Justin Faith Chen, menyanyikan lagu berjudul Jangan Pernah Menyerah ciptaannya. Lagu tersebut khusus dipersembahkan untuk memberi semangat kepada Ahok. Video itu pun ramai diperbincangkan publik.

“Pak Ahok jangan sedih ya. Pak Ahok jangan menyerah ya. Ini lagu buat Pak Ahok, chiayo,” kata Faith Chen sebelum menyanyikan lagu itu.

Video berdurasi 1 menit 26 detik itu, Faith Chen menyanyikan lagu Jangan Pernah Menyerah dengan suaranya yang merdunya. Ditilik Solopos.com dari Youtube, Senin (21/11/2016) hingga pukul 19.32 WIB, video tersebut sudah ditonton 196.876 kali dan mendapat 5.050 like. Meskipun liriknya sederhana, kepolosan bocah itu membuat netizen terenyuh.

Berikut lirik lagu Jangan Pernah Menyerah yang dinyanyikan Faith Chen:

Tuhan tak pernah janji langit selalu biru

Tetapi Dia berjanji selalu menyertai

Tuhan tak pernah janji jalan selalu rata

Tetapi Dia berjanji berikan kekuatan

Jangan pernah menyerah

Jengan berputus asa

Mukjizat Tuhan ada

Saat hati menyembah

Jangan pernah menyerah

Jangan berputus asa

Mukjizat Tuhan ada

Bagi yang setia dan percaya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya