SOLOPOS.COM - Zhang Jun Hao (excelsior.com)

Solopos.com, SOLO – Anak Balita menggemaskan bernama Zhang Junhao ini sukses mencuri perhatian penonton. Dia menampilkan aksi tariannya dalam sebuah acara pencarian bakat.

“Apakah kamu akan tampil sendirian?” tanya seorang diri pada bocah itu. “Saya bersama anak saya akan menampilkan sebuah tarian acak,” kata anak itu sambil menunjukkan “anaknya” yang ternyata adalah sebuah speaker berbentuk tas koper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia lantas mengambil sebuah remote kontrol dan menyerahkannya ke juri. “Maukah kamu menekan remote kontrol ini untukku,” kata bocah itu. Sang juri lalu menyetujuinya.

Zhang lantas menampilkan berbagai tarian lucu yang membuat semua orang tertawa dengan tingkahnya. Anak laki-laki yang berasal dari Provinsi Shandong di China ini sukses mencuri perhatian penonton.

Bersama anaknya dia menari dengan iringan berbagai musik. Sebagian musiknya menampikan tarian perempuan.

Salah satu juri yang juga artis ternama, Jet Li terus tertawa sepanjang penampilan. Sebelumnya dia sempat menawari anak ini untuk jadi murid Shaolin.

Seperti balita lainnya, Zhang bingung saat juri menanyakan pertanyaan dengan kata tanya “kapan.” Dia hanya diam dan tampak bingung sewaktu ditanya kapan dia mulai belajar menari.

Bocah ini membuat juri dan penonton takjub saat menjawab pertanyaan kenapa dirinya menanyi.

“Aku suka menari, saat aku menari ibuku tertawa. Ibuku tertawa karena bahagia,” katanya.

Aksi bocah balita ini jadi sensasi di Youtube. Saat berita ini diturunkan, rekaman aksi Zhang telah ditonton oleh lebih dari 5 juta penonton. Ingin lihat aksi menggemaskannya, berikut videonya:

http://www.youtube.com/watch?v=MdcuaeYV9oM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya