SOLOPOS.COM - Dodit Mulyanto (youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Nama Dodit Mulyanto tentu sudah tak asing didengar bagi para penggemar program komedi di Indonesia. Dodit merupakan peserta Stand Up Comedy (SUCI) sesi keempat yang terkenal dengan salamnya yang khas. Wajahnya yang polos membuat Dodit menjadi salah satu peserta yang paling difavoritkan. Beberapa video penampilannya yang diunggah di Youtube bahkan masuk dalam daftar video terpopuler Youtube Indonesia.

Salah satu video Dodit yang mampu meraup hampir 2 juta penonton berjudul Pembalasan Buat Radit. Video yang diunggah pada 18 April 2014 lalu itu tak hanya sukses meraup banyak penonton. Komentar pun mengalir deras dari pengguna Youtube hingga mencapai 820 komentar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dalam video tersebut, Dodit sukses mem-bully sang juri Raditya Dika yang ia jadikan sebagai bahan leluconnya. Kontan saja leluconnya itu sukses membuat seluruh penonton terpingkal-pingkal atas aksinya mem-bully sang master Stand Up Comedy.

Video lainnya yang juga tak kalah populer berjudul Curhat Seorang Guru. Seperti biasanya Dodit tampil dengan biolanya kesayangannya. Bergaya khas medok Jawa ia menceritakan nasib guru zaman sekarang ketika menghadapi murid-muridnya yang tentu saja disertai dengan banyolannya yang dapat mengocok perut penontonnya. Video ini pun sukses meraup hingga 1,7 penonton Youtube.

Dihimpun Solopos.com, Selasa (13/5/2014), dari beberapa sumber, terungkap pria berwajah polos dan lugu itu ternyata berprofesi seorang guru di SMP Katolik Santa Clara. Dodit berasal dari Kota Blitar, Jawa Timur,tapi ia menjalani kehidupannya sehari-hari di Kota Surabaya. Logatnya bahasa Jawa yang ia miliki ternyata sukses mengantarnya menjadi seorang kontestan paling difavoritkan di ajang Stand Up Comedy keempat yang tayang di stasiun televisi Kompas TV.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya