SOLOPOS.COM - Maradona dukung Prabowo di Youtube (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Most popular Youtube kali ini seputar sepak bola dan pilpres. Situs berbagi video Youtube kembali dihebohkan dengan video legendaris pemain bola asal Argentina, Diego Maradona yang mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto pada pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Menggunakan bahasa latin, Maradona mengatakan bahwa dirinya mendukung Prabowo menjadi Presiden Indonesia mendatang.

Video berdurasi 17 detik yang diunggah oleh akun Diego Maradona itu pun langsung menyedot perhatian pengguna Youtube. Sejak diunggah pada Jumat (13/6/2014) video tersebut telah diakes setidaknya 58.202 kali.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Prabowo! Anda harus menang dalam pemilu! Karena saya ingin ke Indonesia untuk beri Anda selamat. Oke? Salam dari saya,” demikian ujar Maradona dalam bahasa latin yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Dalam sesi terakhir video tersebut menampakkan sebuah pesan yang berisi ajakan untuk memilih Prabowo pada pilpres 2014, “Mardona aja dukung Prabowo! 9 Juli 2014, Yuk coblos nomor satu!

Video ini langsung mendapat komentar beragam dari para pengguna Youtube. Bagi pendukung Prabowo, video ini sekaligus menambah keyakinan mereka untuk mendukung Prabowo sebagaimana dikatakan oleh Maradona.

mantapp!!!!! dan saya pun akan dukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia!” ujar Ricky Caesar Septiano.

Wah.. mantap neh klo maradona bisa latih timnas Indo, saya yakin ini bisa kesampaian asal yg jadi Presidan pak Prabowo,” ungkap Ardian Priyadi.

mantaap..Saya mendukung dan memilih Prabowo-Hatta demi Indonesia yang berdikari,berdaulat dan sejahtera. mari berjuang bersama Prabowo-Hatta. visioner,tegas,cerdas dan amanah,” kata Ain Iras.

Namun ada juga yang meragukan keaslian video ini. Beberapa pemilik akun menilai video ini merupakan sebuah rekayasa semata.

yaelah. boongan ini… -_-,”ujar pemilik akun Andre E.

Akakakakakakakakakakakakakkkkakakak !! Editannya kliatan banget, translatenya juga belom tentu bener, video cuma 1, di 1 channel, boongan banget akakakakakakkakkakk !,” kata Timmy Makahanap.

Lalu, bagaimana menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya