SOLOPOS.COM - Rekaman wanita yang minta ditilang hatinya. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari aksi seorang wanita yang menghindar dari dikenai Tilang Polisi.

Solopos.com, JAKARTA — Video unik beredar di situs berbagi video, Youtube. Seorang wanita yang disetop polisi bernama Iptu Azis malah meminta ditilang hatinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman asli aksi unik itu diunggah Netmedia di situs Youtube. Diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=xmOpsB02XfY,  video itu berhasil menjadi salah satu yang terpopuler.

Video dari acara 86 itu memperlihatkan aksi Iptu Azis mengatur lalu lintas di kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

Beberapa saat mengatur lalu lintas, ada seorang wanita pengendara motor yang terpaksa dihentikan. Agar tak ditilang, dia mencoba merayu sang polisi sembari menahan tawanya.

Wanita itu sempat merengek dan meminta polisi untuk tidak menilangnya. Tapi Iptu Azis bergeming. Iptu Azis bahkan menasehati wanita itu untuk melengkapi surat-surat dan tak lagi melanggar lalu lintas.

Sayangnya wanita itu tetap ngotot tak mau menerima surat tilang.”Tilang hati saya saja pak,” ujarnya.

“Tilang hati? Ngapain nilang hati,” kata Iptu Azis sembari menahan tawa. “Sudah, entar kalau main-main malah saya tahan motornya hlo.”

Iptu Azis lantas tetap berusaha menilang wanita tersebut. “Saya ini sayang sama anda, makanya saya tilang,” kata Azis.

“Kalau sayang mah aku enggak ditilang,” jawab wanita itu dengan centil.
Setelah berkali-kali mencoba menghindar, akhirnya surat tilang tetap melayang. Azis lantas meminta temannya yang dibonceng untuk menumpang kendaraan umum.

Aksi menghindar wanita itu mendapat komentar dari netizen. Beberapa bahkan menyebut wanita itu genit dan ganjen. Meski begitu, ada pula yang memuji wanita itu kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya