SOLOPOS.COM - Rangga Tandingan versi Randy Irwinsyah (youtube)

Solopos.com, SOLO – Mini drama Ada Apa dengan Cinta (AADC) yang dirilis LINE beberapa pekan lalu ternyata masih jadi daya tarik. Di Youtube, ada satu lagi parodi AADC yang cukup laris dilihat.

Video bikinan Rendy Irwinsyah ini terbilang unik. Dia membuat “Rangga Tandingan” seolah memanfaatkan momentum kisruh DPR. Video ini diberi judul Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014: Rangga Tandingan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam video ini diperlihatkan adegan saat Cinta bertemu Rangga di bandara. Sesuai dengan tajuknya, sosok Rangga diubah jadi orang lain yang jauh berbeda dengan Rangga.

Rangga diganti sosok pria kurus berkacamata. Adegan diubah, Cinta bertemu pria itu sedangkan Rangga yang sempat menengok kembali melanjutkan perjalanannya menuju pesawat.

“Emang cuma DPR dan Gubernur doank yang bisa punya tandingan?” bunyi posting video yang diunggah 13 November 2014. Hingga Senin (17/11/2014) siang tercatat telah ditonton 24.781 kali.

Stategi promosi LINE memang berujung manis. Sekuel Ada Apa dengan Cinta yang diracik dengan format mini drama berhasil mendulang nyaris 4 juta penonton.

Film pendek ini masih dibintangi oleh keenam pemain yang ada pada film sebelumnya, yaitu Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl dan Sissy Priscillia.

Sekuel berkisah tentang pertemuan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah perpisahan selama 12 tahun. Cerita dalam sekuelnya ini merupakan lanjutan di mana adegan Rangga dan Cinta ketika berpisah di bandara. Bagian akhir yang terkesan menggantung itu akan terjawab di film pendek ini.

Adegan mini drama memang fokus pada pertemuan Rangga dan Cinta setelah terpisah selama 12 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya