SOLOPOS.COM - Panggung roboh saat biduan nyanyi Goyang Dumang (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini menampilkan kejadian menggelitik.

Solopos.com, SOLO — Di situs berbagi Youtube, beredar rekaman video saat seorang biduan menyanyi lagu Goyang Dumang, tiba-tiba panggung roboh dan penontonnya kocar-kacir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terpantau pada Youtube, Jumat (27/11/2015), rekaman berjudul Tragedi Goyang Dumang Panggung Dangdut Ambruk tersebut diunggah akun KapurPutih, Selasa (24/11/2015) lalu. Hingga Jumat siang, rekaman video berdurasi dua menit 54 detik tersebut telah ditonton 123.512 kali dan sukses tembus sebagai Most Popular Youtube. [ Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=CJMiB8Av3bo]

Ekspedisi Mudik 2024

Tampak dalam rekaman video tersebut, mulanya sang biduan melantunkan lagu dangdut Goyang Dumang yang dipopulerkan pendangdut Cita Citata. Kemudian, ia mengajak sepasang pengantin untuk turut naik panggung.

Tak lama kemudian, hadirin yang ada di acara pernikahan itu ikut naik panggung untuk bergoyang. Di sela-sela menyanyi, sang biduan sempat berseloroh,“Ayo goyang dumang semua. Ini kalau ambrol nyebur kali semua ya!”

Benar saja, tak sampai lima detik setelah candaan sang biduan, panggung ambruk dan hadirin tunggang langgang melompat dari panggung. Seketika alunan musik juga berhenti.

Kemunculan rekaman video panggung roboh itu pun menuai komentar sejumlah pengakses Internet (netizen), yang berpendapat robohnya panggung karena ulah para hadirin yang berlebihan.

“Ya iya lah ambrol yang naik panggung banyak gitu ga sekalian ajak orang sekampung naik panggung. Dan buat penyanyinya mulutmu harimaumu nyebur kali….wkwkwkw,” tulis akun Ertha Elyawana.

“Pada lebay..lagian ngpain tim batik segala naik panggung…harusnya buat pengantin n ortua aja..lebaayy,” tulis Aldiputra Putra.

Lol, lagian ga kira2 yang naek panggung sampe rame gitu haha,” tulis akun Yusuf Elia Ilyas.

“Omonganmu harimau mu :v wkwk nyebur kali :v norak amat,” tulis Mau Tau Aja Atau Mau Tau Banget.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, tak ada keterangan waktu kapan tepatnya peristiwa itu terjadi. Tak ada pula informasi tentang lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya