SOLOPOS.COM - Penampakan misterus yang diduga makhluk supranatural goblin (Youtube.com)

Most Popular Youtube kali ini menghadirkan rekaman video saat penampakan misterius tertangkap kamera.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video yang menampilkan penampakan misterius, diduga makhluk supranatural goblin, menjadi salah satu video yang bertengger di deretan Most Popular Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana pantauan Solopos.com, Minggu (18/10/2015), pada Most Popular Youtube, rekaman video berjudul Did A Mum Really Capture This weird Goblin Creature On Camera? diunggah akun Video Latte, 7 Oktober 2015 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kolom keterangan rekaman video berdurasi 44 detik tersebut, tampak kehadiran makhluk aneh berukuran sangat kecil berlari di lantai dapur. Ketika itu, seorang ibu yang sedang merekam tingkah lucu anaknya, Benjamin, segera mengejar penampakan tersebut ke kolong lemari. [Lihat di sana: https://www.youtube.com/watch?v=BP-e1qEa124]

Entah benar-benar nyata atau tidak, sejumlah pengakses Internet (netizen), beranggapan rekaman video tersebut hanya rekayasa.

Salah satu netizen menulis keraguannya,“Itu sangat palsu!! Jika saya melihat itu di dekat bayi saya, saya akan menjatuhkan telepon dan mengangkatnya begitu cepat, bukannya malah terus syuting.”

Bohongan,” tulis Jam Welfin.

Berdasarkan keterangan yang menyertai rekaman video tersebut, peristiwa misterius itu terjadi pada 2011 silam di satu rumah keluarga di Meksiko.

Menurut sang ibu yang merekam kejadian aneh ini, semenjak kemunculan makhluk yang diduga goblin tersebut, anak mereka suka berbicara sendiri dengan teman-teman imajinernya. Si anak juga sering membicarakan tentang peri.

Masih menurut si ibu, makhluk misterius yang diduga sebagai goblin di rekaman videoya itu meninggalkan bau tidak sedap dan ketika diperiksa lagi, ada cairan berwarna kuning berbau busuk di rumah mereka. Menurut Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya