SOLOPOS.COM - Pentatonix dalam video klip Cheerleader (Youtube.com/PTXofficial)

Most Popular Youtube kali ini menampilkan rekaman video klip Cheerleader versi Pentatonix.

Solopos.com, SOLO — Grup akapela asal Arlington, Texas, Amerika Serikat, Pentatonix, mengunggah rekaman video klip Cheerleader di situs Youtube. Rekaman tersebut sukses tembus sebagai Most Popular Youtube, dalam waktu tiga hari setelah waktu perilisan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan terhadap rekaman video Cheerleader, Pentatonix mengunggahnya pada Jumat (21/8/2015) lalu. Hingga Senin (24/8/2015) sore, video klip tersebut menyedot lebih dari dua juta viewers. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=P95_pCbCPZw]

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Popcrush, Senin, Pentatonix meng-cover lagu Cheerleader yang dipopulerkan penyanyi Omar Samuel Pasley atau yang juga disebut OMI.

Selain menjadi Most Popular Youtube, Cheerleader versi Pentatonix juga berhasil menduduki posisi teratas di Billboard’s Hot 100 Chart untuk lima pekan di Amerika Serikat.

Pentatonix sendiri merupakan grup akapela profesional di AS yang digawangi lima personel, yaitu Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstie Maldonado, Avi Kaplan, dan Kevin Olusola. Mereka terbentuk pada 2011 di bawah label rekaman RCA Madison Gate.

Dalam ajang Youtube Music Awards 2015 ini, Pentatonix berhasil memenangi penghargaan dalam kategori Artist of The Year. Tak hanya itu, grup akapela tersebut juga berhasil menjadi pemenang dalam kategori Best Youtube Musician di ajang Shorty Awards 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya