SOLOPOS.COM - Triangle episode pertama 28 Juli 2015 (Instagram.com/ckjessica)

Most Popular Youtube kali ini datang dari rekaman video film Triangle.

Solopos.com, SOLO — Rekaman video film Triangle dengan bintang utama artis Deddy Corbuzier dan Chika Jessica kembali menjadi Most Popular Youtube pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sebelumnya Triangle episode pertama bertajuk The Ride Side yang diunggah pada, Senin (27/7/2015), menjadi Most Popular Youtube, kini Triangle episode kedua bertajuk The Golden Side kembali berhasil masuk dalam deretan video top di Youtube dalam waktu dua hari setelah perilisan.

Triangle: The Golden Golden Side sendiri diunggah Deddy Corbuzier pada Senin (24/8/2015) lalu. Terpantau hingga Kamis (27/8/2015) sore, film pendek tersebut telah ditonton 497.902 kali.

Dalam sekuel kedua Triangle ini, ada penampilan artis Sarah Sechan dan Olla Ramlan. Tak ada keterangan mengenai peran Sarah sebagai apa, tapi ia tampak terlibat perdebatan dengan Volland, lantaran Volland meminta Sarah untuk menjauhi Deddy.

Sarah Sechan dalam film pendek Triangle The Golden Side (Youtube.com)

Sarah Sechan dalam film pendek Triangle The Golden Side (Youtube.com)

Sementara Olla Ramlan akting sebagai rekan Chika Jessica yang bertugas membunuh Volland. Artis cantik itu menunjukkan kebolehannya dalam beradu otot di Triangle: The Golden Side yang berdurasi 23 menit empat detik tersebut.

Olla Ramlan dalam film pendek Triangle The Golden Side (Youtube.com)

Olla Ramlan dalam film pendek Triangle The Golden Side (Youtube.com)

Melalui kolom deskripsi di bawah rekaman video Triangle: The Golden Side, dijelaskan sebagian besar adegan diambil hanya dengan piranti rekaman smartphone. Proses produksi film tersebut secara keseluruhan menghabiskan waktu delapan setengah jam.

Selain itu, ada pula keterangan tentang film Triangle yang disebut sebagai  Pseudo Reality Film, yaitu film yang sebagian besar ceritanya benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata, dan pada saat yang sama dibuat oleh media lalu menjadi tontonan. [Lihat Sekuel Kedua Triangle: https://www.youtube.com/watch?v=DM4qb4pBWHM]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya