SOLOPOS.COM - Karyawati menata pakaian yang ditawarkan salah satu tenant yang menjadi peserta Moslem Product Exhibition 2016 di atrium The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, Sabtu (27/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Moslem Product Exhibition digelar di The Park Mall Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO — Peserta Moslem Product Exhibition 2016 di The Park Mall Solo Baru Sukoharjo berlomba untuk menarik daya beli pelanggan. Mereka mengandalkan promo diskon untuk mendongkrak penjualan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karyawati Gallery Az-Zahra, Lavenia Dianty, mengaku memberikan potongan harga menarik selama pameran. Produk yang ditawarkan tenant itu di antaranya adalah pakaian, kerudung, hingga mainan edukasi untuk anak-anak.

“Pameran memang baru sehari, tapi sudah lumayan pembeli mengalami kenaikan sekitar 5 persen. Kebetulan ada promo potongan harga yang diberikan selama pameran saja,” katanya kepada wartawan di atrium The Park Mall Solo Baru, Sabtu (27/2/2016).

Tidak hanya fashion muslim, event yang digelar Jumat-Minggu (26-28/2/2016) itu juga menawarkan bermacam produk, salah satunya adalah speaker murotal.

Produsen Speaker Quran, Sekar Dianingtyas, menuturkan speaker tersebut mampu mengeluarkan lantunan ayat suci Alquran dari 16 ulama di dunia.

Speaker ini bisa diganti-ganti suaranya, tinggal pencet pakai remot. Harganya juga spesial, biasanya dijual Rp350.000, khusus pameran diskon menjadi Rp330.000,” tutur dia.

Sementara, karyawati Rumah Mode Nabila, Fauziah Anjani, mengaku tidak memiliki target khusus selama penyelenggaraan pameran. Dia justru terkesan dengan konsep pameran.

“Enggak ada target selama pameran ini. Malah lebih bagus karena bisa bersedekah,” kata dia.

Salah satu panitia Moslem Product Exhibition 2016, Viertina, mengatakan minat masyarakat cukup tinggi menyambut pameran tersebut. Dia memprediksi lonjakan pengunjung terjadi pada Minggu (28/2/2016) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya