SOLOPOS.COM - Poster film Arini (Instagram @falconspictures_)

Morgan Oey dan Aura Kasih beradu akting di film drama romantis, Arini.

Solopos.com, SOLO – Industri perfilman Indonesia tengah menunjukkan gairahnya. Lihat saja, belakangan ini sejumlah film garapan sineas Tanah Air mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat. Hal ini membuat insan perfilman berlomba menyuguhkan film terbaik.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Lihat saja, belakangan ini rumah produksi Falcon Pictures terus menghadirkan karya terbaik untik penikmat film Tanah Air. Setelah sukses dengan Dilan 1990, Falcon Pictures menyuguhkan film komedi, Benyamin Biang Kerok, yang tayang mulai, Kamis (1/3/2018).

Meski belum diketahui pasti seperti apa sambutan masyarakat terhadap Benyamin Biang Kerok, Falcon Pictures sudah memberikan bocoran film terbaru mereka, Arini. Film drama romantis ini dibintangi oleh penyanyi seksi, Aura Kasih, dan Morgan Oey.

Film yang bakal dirilis 5 April 2018 ini didaur ulang dari yang pernah dibintangi Rano Karno, Widyawati, Sophan Sophian, dan Rima Melati pada 1987 silam. Dalam versi terbarunya, film ini menyuguhkan duet antara Aura Kasih dan Morgan Oey yang disutradarai oleh Ismail Basbeth. Tapi, Ismail Basbeth menggarap film ini berdasarkan novel, bukan film sebelumnya.

“Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama. Hal ini dilakukan mengingat zamannya yang sudah jauh beda dengan film versi sebelumnya. Daripada jadi beban, kita sepakat membuat film ini berdasarkan novel saja,” katanya.

Dalam film ini, Aura Kasih berperan sebagai Arini, seorang wanita karier yang memiliki jabatan tinggi. Dia menjalin cinta dengan pemuda yang berusia 10 tahun lebih muda darinya, Nick. Aura Kasih merasa sangat senang bisa membintangi film legendaris ini.

“Senang sekali, karena film ini diangkat dari novel terlarisnya Mira W. Dulu pernah difilmkan juga dan diperankan oleh Widyawati. Jadi, saya merasa beruntung terpilih menjadi sosok Arini yang dulu diperankan beliau,” terangnya.

Senada dengan Aura Kasih, Morgan Oey yang berperan sebagai Nick mengaku sangat beruntung bisa membintangi film ini. Dia amat tersanjung mendapat kesempatan emas beradu akting dengan Aura Kasih di film legendaris tersebut.

“Saya senang sekali bisa bermain di film yang legendaris ini. Saya sangat senang karena ini kali pertama saya bekerja sama dengan Mas Ismail, salah satu sutradara terbaik yang pernah saya impikan,” ungkapnya.

Satu bulan sebelum dirilis, pihak Falcon Pictures mengunggah video teaser film tersebut di Youtube, Kamis (1/3/2018). Dalam video itu diperlihatkan cuplikan adegan romantis Nick dan Arini. Cinta keduanya mendapat banyak ujian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya