SOLOPOS.COM - Mobil Morgan Inggris/TDA Luxury Toys

Solopos.com, JAKARTA – Konsumen di Indonesia kini bisa mendapatkan Morgan, mobil bergaya klasik asal Inggris. Kini TDA Luxury Toys sebagai importir umum spesialis mobil premium di Tanah Air menjadi mitra dari Morgan Motor Company.

TDA Luxury Toys meluncurkan dua produk Morgan sekaligus, yakni Morgan Plus Four dan Morgan Plus Six."Seperti diketahui, Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya yang limited, bahkan bisa dibilang rare," terang President Director TDA Luxury Toys, Welly, dalam keterangan yang dikutip liputan6.com, Minggu (21/3/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari segi tampilan, baik Morgan Plus Four maupun Morgan Plus Six benar-benar menyuguhkan karakter kendaraan klasik yang begitu kuat. Meski bergaya klasik, teknologi mesin yang diusung sudah modern.

Baca Juga : Ferrari Resmi Masuk Di Indonesia Lewat PT Eurokars

Untuk diketahui, Morgan Plus Six mengandalkan mesin BMW B58 Twin Power Turbo 3.0 liter inline 6 silinder generasi terbaru yang mampu menyemburkan daya 335 HP dengan torsi 369 lb. Mobil dengan berat kering 1.075 kg itu mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,2 detik.

Sementara Morgan Plus Four dibekali mesin BMW 2.0-liter Twin Power Turbo, inline empat silinder berkekuatan 255 HP dan torsi 295 lb. Mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam 5,2 detik untuk varian transmisi 6-speed manual dan 4,8 detik untuk varian otomatis.

Sekadar informasi, merupakan perusahaan pembuatan mobil yang memproduksi kendaraan secara spesifik yang didirikan oleh Henry Frederick Stanley Morgan pada 1910. Morgan Three Wheeler menjadi produk pertama perusahaan yang kini bermarkas di Malvern, Worcestershire, Inggris.

Baca Juga : Belum Disebut Kaya Kalau Belum Bisa Beli Rolls-Royce Ghost

Morgan Three Wheeler dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya