SOLOPOS.COM - Morgan Smash (wowkeren.com)

Morgan Smash (wowkeren.com)

JAKARTA— Teka-teki Morgan Personal grup vokal Smash keluar dari boyband itu terjawab sudah. Morgan membantah hengkang. Sebaliknya, dia vakum untuk menyelesaikan kuliahnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Menurut Road Manager Boyband Smash, Benny, Morgan izin untuk melanjutkan kuliah selama dua semester, sehingga aktivitasnya fokus hanya untuk kuliah. Namun, statusnya tidak keluar.

“Dia izin untuk dua semester melanjutkan kuliah, jadi kami izinkan, jadi statusnya masih menjadi personel SMASH,” ujar Benny di Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Disela kevakumannya itu, Morgan dilarang untuk tampil atau bekerja di luar SMASH, apalagi menyanyi solo.

“Dia memang tidak boleh kerja di luar SMASH, seperti menyanyi solo, apalagi tampil di televisi atau di depan khalayak banyak,” katanya.

Namun, bila Morgan ingin menyanyi sendiri, Morgan harus memberitahukan kepada pihak manajemen SMASH terlebih dahulu, karena statusnya yang masih menjadi personel SMASH.

“Mudah-mudahan Morgan bisa konsentrasi menyelesaikan kuliahnya, dan dapatt kembali beraktivitas bersama personel SMASH yang lain,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya