SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan [SPFM], Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan, jika ada kesempatan, ia siap membeli kembali penyerang Zlatan Ibrahimovic, yang kini bermain untuk AC Milan. Ibra bermain untuk Inter selama tiga musim sebelum pindah ke Barcelona pada 2009 lalu dan pada 2010 lalu bergabung dengan AC Milan. “Saya ingin membawanya kembali hari ini. Terlepas dari segalanya, ia adalah pemain yang membantu Anda memenangi kejuaraan,” kata Moratti.

Milan menjuarai Serie-A musim ini dan dengan begitu Ibra mencatatkan rekor selalu meraih gelar liga selama delapan tahun terakhir bersama lima klub berbeda, yaitu Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Milan.  Selain itu, Moratti juga bicara soal rencana AC Milan membeli kembali Ricardo Kaka dan Real Madrid dan soal penyerang Ronaldo Luis Nazario de Lima, yang pernah menjadi bagian timnya sebelum bergabung dengan AC Milan, dan kini telah pensiun. [kcm/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya