SOLOPOS.COM - Alvaro Morata (JIBI/Reuters/Tony O'Brien)

Alvaro Morata memperkuat Chelsea mulai musim ini.

Solopos.com, LONDON – Alvaro Morata langsung unjuk ketajaman pada musim pertamanya bersama Chelsea. Hal itu membuat mantan penyerang Chelsea, Didider Drogba, terkesan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Morata dibeli Chelsea pada musim panas ini dari Real Madrid dengan harga 70 juta poundsterling. Awalnya, The Blues ingin memulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Tapi, Lukaku lebih memilih hijrah ke Manchester United.

Morata pun diharapkan bisa memenuhi ekspektasi, apalagi dana yang dikeluarkan Chelsea untuk membelinya juga tak sedikit. Tapi, banyak orang yang meragukannya. Apalagi, Morata memang belum pernah mencicipi Liga Premier Inggris.

Kendati demikian, Morata mampu menjawab segala keraguan itu. Dari empat pertandingan di Liga Inggris, Morata sudah menyumbang tiga gol. Dari empat penampilan di liga, Morata sudah menyumbangkan tiga gol. Dia mencetak masing-masing satu gol ke gawang Burnley, Everton, dan Leicester.

Didier Drogba yang merupakan penyerang legendaris The Blues pun terkesan dengan performa oke Morata. Dia menyebut Morata telah mampu memenuhi ekspektasi. Kendati demikian, Morata tetap harus membuktikannya sepanjang musim berjalan.

“Dia mencetak gol-gol yang memenangkan pertandingan-pertandingan, jadi saya turut merasa sangat senang untuknya dan juga untuk klub,” ujar Drogba seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (12/9/2017).

“Sangat penting untuk mencetak gol. Sebagai seorang penyerang, ketika Anda memulai dengan tim baru maka orang-orang punya ekspektasi tinggi,” imbuhnya.

“Ketika Anda memenuhi ekspektasi itu, Anda benar-benar senang dan gol-gol terus mengalir. Saya harap dia akan menjalani musim yang bagus karena kami perlu itu,” tutup pria asal Pantai Gading itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya