Morata: 7 Tembakan, 0 Gol
Alvaro Morata (Reuters-John Sibley)

Solopos.com, THESSALONIKI - Alvaro Morata gagal menunjukkan ketajamannya saat Chelsea melawan PAOK di partai perdana Liga Europa. Morata bahkan menjadi pemain dengan tembakan terbanyak namun gagal menciptakan gol.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Toumbas, Kamis (20/9/2018) malam WIB, Chelsea menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan The Blues itu dilesakkan oleh Willian. Morata sendiri dimainkan sejak menit awal. Namun, dia gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Total, Morata membuat tujuh tembakan sepanjang laga. Catatan itu membuat Morata menjadi pemain dengan tembakan terbanyak. Namun, tujuh tembakan Morata itu tak satu pun yang mengarah ke gawang. Dia akhirnya ditarik keluar pada menit ke-81.

Sejauh ini, Morata baru menciptakan satu gol untuk Chelsea. Gol tersebut diciptakan Morata saat Chelsea mengalahkan Arsenal pada pekan kedua Liga Premier Inggris dengan skor 3-2. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut Morata butuh gol untuk mengembalikan kepercayaan diri.

"Alvaro harus mendapat kepercayaan diri dengan satu, dua, atau tiga gol. Saya tidak bisa memberinya kepercayaan diri," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports, Jumat (21/9/2018).

"Dalam pertandingan ini, dia sudah dapat tiga, empat peluang. Dia kurang beruntung. Saya harap di masa depan saya bisa mencoba membantunya, tapi kepercayaan diri bisa hanya bisa datang dengan gol."

"Saya juga harus katakan, mungkin untuk pertama kalinya di musim ini Alvaro siap di kotak penalti. Dia mengejar bola dan aktif," tandas Sarri.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom