SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg–Bek tengah Yunani, Vangelis Moras diperkirakan bakal absen dalam laga pembuka Grup B melawa Korea Selatan karena masih berkutat dengan cedera paha. Moras yang selama ini selalu dimasukkan sebagai starter punggawa Yunani tak mengikuti latihan sejak beberapa hari lalu. Ia masih harus menjalani terapi pengobatan Selasa (8/6).

“Dia sepertinya tidak bisa diturunkan dalam laga melawan Korsel, kecuali ada keajaiban dalam proses pemulihannya,” ungkap pejabat resmi tim Yunani, seperti dilansir reuters.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Moras yang kerap dipasangkan dengan bek Socratis Papastathopoulos di lini belakang menjadi jaminan benteng pertahanan Yunani. Keduanya sering disebut sebagai “dua menara” Yunani.
Kekosongan posisi yang ditinggalkan Moras sepertinya bakal diisi oleh pemain berpengalaman Kostas Katsouranis. Katsaouranis yang sejatinya adalah pemain gelandang, dipaksa bermain lebih ke belakang untuk menambal kekosongan di lini pertahanan.

Striker Pantelis Kapetanos juga tak terlihat dalam latihan kemarin karena harus memulihkan diri dari luka ringan yang ia alami. Hal senada dilakukan bek Sotiris Kyrgiakos. Ia harus menjalani latihan terpisah dan diharapkan bisa tampil bugar pada laga pembuka yang berlangsung di Port Elizabeth.

kha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya