SOLOPOS.COM - Roger Federer, Rafael Nadal dan Novac Djokovic melaju ke perempatfinal. Ist/smh.com.au

Solopos.com, MONTE CARLO — Tiga petenis top dunia, Novak Djokovic, Roger Federer dan Rafael Nadal meneruskan langkahnya di ajang Monte Carlo Master. Berhasil menundukkan lawan-lawannya, ketiganya berhasil melaju ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Monte Carlo Country Club, Kamis (17/4/2014), Djokovic berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan petenis asal Spanyol Pablo Carreno Busta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djokovic menang dengan sangat mudah atas Busta dengan pertandingan yang berjalan selama dua set langsung dengan skor akhir 6-0 dan 6-1. Di babak perempatfinal, Djokovic akan berhadapan dengan petenis Spanyol lainnya Guillermo Garcia Lopez.

Sementara itu dalam laga lainnya, petenis asal Swiss, Federer, juga berhasil melaju ke babak perempatfinal seusai memetik kemenangan saat berduel melawan petenis Republik Ceko Lukas Rosol.

Federer juga menang dua set langsung dengan skor 6-4 dan juga 6-1. Di babak delapan besar, Federer bakal bertemu wakil Prancis Jo-Wilfried Tsonga.

Sedangkan Rafael Nadal meneruskan langkahnya di turnamen Monte Carlo Masters setelah mengalahkan Andreas Seppi di babak ketiga dan lolos ke babak perempatfinal.

Bertanding di Monte Carlo Country Club Nadal mengalahkan Seppi dua set langsung. Di menang 6-1, 6-3 dalam waktu 1 jam 13 menit. Bagi Nadal, ini adalah kemenangan ke-300-nya di atas lapangan tanah liat. Dia menjadi petenis ke-11 di Open Era yang bisa mencapai jumlah kemenangan tersebut.

Di babak perempatfinal, Nadal akan berhadapan dengan David Ferrer atau Grigor Dimitrov. Unggulan kesembilan Jo-Wilfried Tsonga harus bertarung sepanjang tiga set ketika melawan Fabio Fognini. Tsonga akhirnya menang 5-7, 6-3, 6-0 dan selanjutnya akan menghadapi Roger Federer atau Lukas Rosol.

Juara Australia Terbuka Stanislas Wawrinka tak perlu mengeluarkan keringat untuk lolos ke perempatfinal karena lawannya, Nicolas Almagro, mundur akibat cedera kaki. Wawrinka akan bertemu dengan Milos Raonic di babak delapan besar. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya