SOLOPOS.COM - Ilustrasi Investasi (JIBI/Solopos/Antara)

Trading jadi lebih efektif karena nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja.

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai wujud dedikasi dan konsistensi perusahaan dalam melayani nasabah dan masyarakat keuangan Indonesia, PT Monex Investindo Futures, menggelar Monex Trading Seminar bersama pakar Tradeworks Vincent Ju di The Sahid Rich Hotel, Sleman, Jumat (7/10/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ermina Pangestu, Public Relations PT Monex Investindo Futures DIY mengatakan, Tradeworks merupakan sistem trading terbaru yang lebih efektif dan efisien tanpa emosi. Nasabah dapat mengaplikasikan strategi trading yang telah dipelajari pada platform Monex Tradeworks yang telah diluncurkan pada Mei 2016. “Aplikasi berbasis teknologi terkini ini dapat membantu nasabah agar dapat trading lebih efektif, efisien, dan tanpa melibatkan emosi,” kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (21/9/2016).

Trading jadi lebih efektif karena nasabah dapat menyusun strategi trading yang secara otomatis akan terus bekerja, mengenali setiap kesempatan, mengambil posisi, dan kemudian melikuidasinya sesuai dengan kondisi -kondisi yang sudah ditetapkan. Melalui aplikasi Tradeworks nasabah tidak perlu lagi cemas akan ketinggalan atau kehilangan kesempatan transaksi.

Trading juga jadi lebih efisien karena Tradeworks memungkinkan strategi trading aktif bekerja selama 24 jam penuh tanpa memerlukan server tambahan dan kehadiran nasabah sendiri. Waktu dan durasi trading yang memerlukan kehadiran nasabah menjadi lebih sedikit.

Trading juga menjadi tanpa emosi karena nasabah dapat menyusun strategi berdasarkan indikator tertentu, menerapkan manajemen risiko, dan menguji kinerja strategi dengan harga sebelumnya atau bahkan dengan harga saat ini hingga mendapatkan kepercayaan secara penuh. Kemudian, menjalankannya tanpa lagi melibatkan emosi yang sering mempengaruhi keputusan transaksi.

“Nasabah Monex mendapatkan fasilitas aplikasi Tradeworks dengan seluruh fitur yang ada, yang tidak dimiliki atau disediakan oleh pialang lain di Indonesia,” kata dia.

Tradeworks adalah platform dari Eropa yang dikembangkan oleh Amakitu Pte Ltd, untuk menyusun, menguji, dan melaksanakan trading otomatis tanpa memerlukan keahlian programming. Tradeworks telah memperoleh berbagai pengakuan dari lembaga internasional di antaranya adalah European Fintech Awards dan People’s Choice Award at IBM SmartCamp Europe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya