SOLOPOS.COM - Psikolog anak, Maria Limyati MSi Psi, mengupas seputar perkembangan anak pada Mom's Coffee Break 3rd di El's Cafe and Books, Solo Paragon Mall, Sabtu (23/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

Psikolog anak, Maria Limyati MSi Psi, mengupas seputar perkembangan anak pada Mom’s Coffee Break 3rd di El’s Cafe and Books, Solo Paragon Mall, Sabtu (23/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Nadhiroh)

SOLO—Psikolog anak, Maria Limyati MSi Psi, mengupas seputar perkembangan anak pada Mom’s Coffee Break 3rd di El’s Cafe and Books, Solo Paragon Mall. Pada kegiatan itu, beberapa ibu aktif bertanya dan menyampaikan realitas anak-anak mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Anak-anak itu memiliki karakter dan pembawaan sendiri. Ada anak yang termasuk cepat dan lambat dalam perkembangannya. Anak-anak ibu termasuk yang mana?” ujar Maria di hadapan ibu-ibu yang hadir pada kesempatan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Maria menuturkan melalui agenda Mom’s Coffe Break yang rutin diselenggarakan tiap bulan, dirinya ingin mengedukasi orangtua tentang pengasuhan anak.

“Banyak orangtua yang tidak tahu bagaimana cara menangani anaknya, akhirnya salah perlakuan.. Sebagian orangtua kan bekalnya hanya pengalaman sewaktu dia jadi anak, yangg mungkin juga dibesarkan dengan cara yang kurang tepat oleh orangtuanya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya