SOLOPOS.COM - Foto profil di akun Facebook Mommi Asf yang viral setelah membagikan kisah Layangan Putus. (Facebook)

Solopos.com, SOLO — Warganet belakangan hari ini ramai membicarakan kisah tragis berjudul Layangan Putus yang dibagikan pengguna akun Facebook Mommi Asf.

Dalam kisah viral itu, diceritakan seorang suami yang menutupi pernikahannya dengan istri baru selama lebih dari setahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah itu viral setelah ramai dihubungkan dengan nama selebritas yang kondang di Instagram, Lola Diara.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak sedikit warganet yang menuding Lola adalah istri baru dalam kisah Layangan Putus.

Namun setelah viral, kisah tragis tersebut lenyap dari akun Facebook Mommi Asf. Ia beralasan hanya ingin menulis untuk kebaikan, bukan untuk mencari kegaduhan.

"Iyaaa. Mommi hapus dulu. Mommi minta maaf kepada para pembaca. Mommi bukan orang jahat, hanya ingin menulis. Mommi masih butuh banyak belajar, mencari dan membuat tulisan yang membawa kebaikan pada pembaca juga kepada mommi sang penulisnya," tulisnya.

Ia hanya ingin didoakan agar ia dan anak-anaknya yang dikisahkan telah ditinggal pergi ayahnya yang menikah lagi selalu sehat.

"Mohon doanya dari kakak-kakak dan sahabat online semua, Mommi dan anak anak selalu sehat dan berkumpul bersama ya. Mereka kekuatan Mommi, mohon doa segala yang baik untuk mereka ya. Aaamiin," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya