Solopos.com, JAKARTA — Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep melakukan pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/10/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Pertemuan tersebut membahas situasi politik terkini menjelang Pemilu 2024 dan kedua pimpinan partai itu bersepakat bahwa Pemilu 2024 harus dijalani dalam situasi damai dan berjalan kondusif.

Putri Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri itu mengatakan bahwa pesta demokrasi lima tahunan Indonesia sudah sepatutnya berlangsung dalam situasi yang menyenangkan, gembira, dan damai.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (tengah) dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kanan) menjawab pertanyaan wartawan seusai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (5/10/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kiri) dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (tengah) tertawa bersama seusai melakukan pertemuan di Jakarta, Kamis (5/10/2023).(Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi