Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Menteng, Jakarta, Jumat (9/6/2023) menandatangani nota kesepahaman (MoU) politik di Pemilu serentak dan Pilpres 2024.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Penandatanganan MoU itu dilakukan setelah Megawati bersama Hary Tanoe dan rombongan melakukan pertemuan tertutup.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa partainya mendukung bakal calon presiden (capres) usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

Suasana silaturahmi dan penandatanganan kerja sama politik antara PDI Perjuangan dengan Partai Perindo di Jakarta, Jumat (9/6/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) berjalan bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kedua kiri), bakal capres Ganjar Pranowo (kiri) serta dua Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kedua kanan) dan Prananda Prabowo sebelum penandatanganan kerja sama politik di Jakarta, Jumat (9/6/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi