Solopos.com, JAKARTA — Pembalap Tag Heuer Porsche Pascal Wehrlein berhasil menjadi yang tercepat pada balapan (race) pertama Formula E 2023 Jakarta seri ke-10 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pascal Wehrlein menjadi pemenang usai menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 42 menit 21,995 detik, diikuti pembalap Avalanche Andretti Jake Dennis (42 menit 22,472 detik) dan pembalap Maserati MSG Racing Maximilian Gunther (42 menit 23,408 detik).

Wehrlein memulai balapan dari posisi ketiga di grid, dengan Guenther dan Jake Dennis (Avalanche Andretti) yang memulai di posisi pertama dan kedua.

Balapan utama yang dibalut dengan suhu 31 derajat Celcius dan kondisi sirkuit berdebu itu berlangsung sengit. Ketiga pembalap terdepan saling bertukar posisi untuk posisi pimpinan lomba hingga finish.

 

Pembalap Tag Heuer Porsche Pascal Wehrlein (kiri) melaju saat balapan Formula E 2023 Jakarta seri ke-10 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Pembalap tim Tag Heuer Porsche Pascal Wehrlein (tengah) bersama pembalap tim Avalanche Andretti Jake Dennis (kiri) dan pembalap tim Maserati MSG Racing Maximilian Gunther (kanan) mengangkat piala Formula E 2023 Jakarta seri ke-10 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (ANtara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi