Solopos.com, SIDOARJO — Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo di Sidoarjo,  Jawa Timur, pada Senin (6/2/2023) malam disambut hujan deras. Sesaat setelah tiba, Presiden dan Ibu Iriana langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah makan untuk santap malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan rilis dari Biro Pers Setpres, rangkaian kendaraan Presiden dan Ibu Iriana yang melaju di jalanan Kota Surabaya tampak lengkap termasuk dengan pengawalan kendaraan roda dua meski saat itu hujan masih turun cukup deras. Meski diguyur hujan, para pengawal motor tetap melaksanakan tugasnya dalam mengamankan perjalanan Presiden dan Ibu Negara.

Tidak disangka oleh para pengawal motor bahwa hujan kali ini membawa kabar gembira bagi mereka. Pada saat itu, mereka menerima pesan bahwa Ibu Iriana meminta seluruh personel pengamanan termasuk para pengawal kendaraan roda dua untuk ikut makan bersama-sama.

 

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana berada di rumah makan saat kunjungan di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/2/2023). (Biro Pers Setpres/Muchlis Jr.)

 

Anggota Polisi Militer menikmat makanan bersama saat diajak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana santap malam bersama di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/2/2023). (Biro Pers Setpres/Muchlis Jr.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi