SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nampak mesra menonton konser konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Edutorium UMS Solo, Sabtu (10/6/2023) malam. (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO—Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono tampak mesra menonton konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Edutorium UMS Solo, Sabtu (10/6/2023) malam.

Keduanya menonton dan menikmati konser di tribun atas. Kompak mengenakan baju putih keduanya bahkan terlihat mesra saling bergandengan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Momen romantis itu semakin terasa ketika Ari Lasso menyanyikan lagu Aku Milikmu. Satu lagu yang menegaskan kecintaan seorang pria kepada wanita idamannya.

Konser itu dibuka oleh Mulan Jameela yang membuat heboh penonton ketika konser dimulai pukul 19.46 WIB. Mulan tampak mengenakan hijab dan kebaya serba hitam itu langsung membawakan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Permainan lighting panggung ditambah dancer yang mengiringi, membuat penonton semakin antusias dan heboh. Konser itu juga disaksikan oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep, dan Erina Kaesang.

“Selamat datang Ibu Iriana, ada Mas Kaesang beserta istri terima kasih sudah hadir. Satu kehormatan bisa dihadiri Ibu Negara,” kata Mulan di tengah-tengah konser.

Di akhir, istri Ahmad Dhani itu kemudian secara spesial membawakan lagu Wonder Woman untuk Iriana Jokowi yang sedang menikmati konser di tribun atas.

“Lagu spesial untuk perempuan paling hebat, terutama untuk Ibu Negara,” kata Mulan disambut tepuk tangan penonton.

Dia mengaku sangat senang menjadi pembuka konser Ari Lasso. Terlebih konser ini menjadi momentum 30 tahun vokalis awal Dewa 19 itu bermusik.

“Selamat malam Solo, apa kabar semuanya, penonton Solo luar biasa, konser Tiga Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso ini adalah bentuk syukur perjalanan kariernya dalam 30 tahun. Senang dengan saya berada di sini,” sapa dia ke penonton.

Penton sempat tersihir lagu yang sempat hit pada awal 2000-an, Abracadabra. Lagu itu dibawakan dengan ritme cepat dan dikolaborasikan dengan rap.

Mulan meyebut lagu itu cukup spesial karena diciptakan oleh Ahmad Dhani yang pekan lalu juga menggelar konser di Edutorium UMS Solo bersma Dewa 19.

“Ini lagu enggak bisa ya seperti ini, di lagu ini solah-solah ada solusi bagaimana menghadapi orang yang lagi selingkuh,” sambut dia sebelum membawa lagu Abracadabra.

Mulan berhasil membuka konser sepesial Ari Lasso di Solo. Total Mulan Jameela membuka konser dengan lima lagu hit andalannya, yakni lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy, Bukannya Aku Takut, Cinta Mati III, Abracadabra, dan Wonder Woman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya