Solopos.com, KARANGANYAR  Ratusan warga Matesih, Karanganyar mengikuti flashmob dengan membawakan Krentegsih yang merupakan perpaduan tari dan lagu karya warga setempat di Terminal Pasar Matesih, Kamis (11/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di akhir flashmob, peserta yang terdiri atas unsur pelajar, seniman, TP PKK, kelompok senam, muspika, dan masyarakat umum tersebut menerbangkan pesawat kertas ke udara. Flashmob tersebut merupakan bagian dari peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang melambangkan kebersamaan dan harapan bersama masyarakat Matesih.

 

Warga menerbangkan pesawat kertas saat flashmob menari di Terminal Matesih, Karanganyar, Kamis (11/8/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Peserta mengikuti flashmob membawakan Krentegsih yang merupakan perpaduan tari dan lagu karya warga setempat di Terminal Pasar Matesih, Kamis (11/8/2022). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi