Solopos.com, MEDAN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati durian bersama sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media nasional dan media lokal Sumatra Utara di Si Bolang Durian, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023) malam. Presiden bersama Ibu Iriana menghampiri dan menyapa satu persatu para pemimpin redaksi yang hadir di sana.

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dalam suasana santai tersebut, Presiden terlihat berbaur dan duduk bersama pemred yang hadir sambil menikmati durian bersama. Kepala Negara juga tampak berbincang santai dan berfoto bersama dengan mereka.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara untuk menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, meresmikan infrastruktur, dan mengunjungi beberapa pasar.

 

Presiden Jokowi berbincang santai dengan sejumlah pemred saat makan durian bersama di Si Bolang Durian, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023) malam. (Biro Pers Setpres/ Laily Rachev)

 

Presiden Jokowi bersama para pemred media nasional dan media lokal Sumatra Utara menikmati durian bersama di Si Bolang Durian, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023) malam. (Biro Pers Setpres/ Laily Rachev)

 

PresidenJokowi berfoto bersama sejumlah pimpinan media saat makan durian bersama di Si Bolang Durian, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023) malam. (Biro Pers Setpres/ Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi