Solopos.com, BOYOLALI — Gubernur Jawa Tengah menyambangi studio milik penyanyi dan pencipta lagu dangdut, Abah Lala, di Dukuh Bendolegi, Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Boyolali, Rabu (19/10/2022).

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Mengenakan kaos oblong, peci, dan sarung Abah Lala menyambut kedatangan orang nomor satu di Jawa Tengah itu di rumahnya.

Ganjar Pranowo melihat ruangan studio dan berbincang santai dengan Abah Lala. Dalam momen tersebut Abah lala mengajak gubernur bernyanyi lagu ciptaanya Ojo Dibandingke dengan iringan gitar.

Sebelumnya, pencipta sekaligus penyanyi lagu viral Ojo Dibandingke, Agus Purwanto alias Abah Lala, mendapatkan penghargaan tertinggi bagi pegiat musik Tanah Air yakni Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kategori Karya Produksi Lagu Bahasa Daerah Terbaik yang diumumkan pada Kamis (14/10/2022).

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berincang santai di studio Abah Lala di Musuk, Boyolali, Rabu (19/10/2022). (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

 

Abah lala mengajak gubernur bernyanyi lagu ciptaanya Ojo Dibandingke dengan iringan gitar di studio miliknya di Musuk, Boyolali, Rabu (19/10/2022). (Istimewa/Humas Pemprov Jateng)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi