Solopos.com, TANGERANG — Menteri BUMN Erick Thohir mencoba permainan tapak gunung pada gelaran Festival Dolanan Tradisional di Bintaro, Tangerang, Banten, Minggu (3/7/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Festival permainan tradisional yang diikuti masyarakat dari berbagai usia tersebut sebagai upaya pelestarian dan mengangkat kembali permainan tradisional serta mengurangi anak bermain gadget. Dalam festival tersebut digelar berbagai lomba permainan tradisional seperti galasin, engklek, ular-ularan, lompat karet, tarik tambang, balap bakiak, egrang dan lari batok.

 

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melihat permainan lompat tali pada gelaran Festival Dolanan Tradisional di Bintaro, Tangerang, Banten, Minggu (3/7/2022). (Antara/Fauzan)

 

Peserta bermain tapak gunung pada gelaran Festival Dolanan Tradisional di Bintaro, Tangerang, Banten, Minggu (3/7/2022). (Antara/Fauzan)

 

Anak-anak bermain galasin pada gelaran Festival Dolanan Tradisional di Bintaro, Tangerang, Banten, Minggu (3/7/2022). (Antara/Fauzan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi