SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAKKAH – Pemandangan mengharukan tampak saat Ibu Negara Iriana terlihat menangis di bahu Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai mencium Hajar Aswad yang menempel di kabah Masjidil Haram, Makah, Arab Saudi.

Hal itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook bernama @ezki suyanto. Dalam video berdurasi 2.43 menit, Presiden Jokowi mengenakan kain ihram dan lebih dulu mencium Hajar Aswad. Setelah itu dilanjutkan Iriana. Namun setelah mencium Hajar Aswad, ibu dari tiga anak itu terlihat mengarahkan wajahnya ke arah bahu Jokowi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seharian ini dapatkan video yang menguras air mata, melihat Bu Iriana menangis dipelukan Pak Jokowi usai mencium Hajar Aswad nyessss rasanya,” tulis akun @ezki suyanto seperti dikutip, Selasa (16/4/2019).

Setelah Jokowi dan Iriana, giliran putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang mencium Hajar Aswad. Tampak juga putra Jokowi Kaesang Pangarep dalam rombongan.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Arab Saudi dan menjalankan ibadah umrah usai debat putaran terakhir Pilpres 2019, Jumat (16/4/2019) malam.

Jokowi pergi ke Arab Saudi bersama istri dan kedua putranya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. Setibanya di sana, Jokowi bersama keluarga diterima Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Setelah itu, Jokowi bersama anak dan istri menjalankan ibadah umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya