SOLOPOS.COM - Sejumlah model mengenalkan produk unggulan terbaru Gosse pada event Create Your Own Fun Style di Mom inStyle, Sabtu (14/6/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja,com, JOGJA– Memeriahkan suasana liburan sekolah, Mom inStyle salah satu toko perlengkapan ibu dan anak di Jogja merilis produk unggulan terbaru Gosse, Sabtu (14/6/2014). Konsep desain terbaru Gosse tampak fun dan trendy.

Menurut Direktur Creative and Merchandise Mom inStyle Jogja Alfita Ratna Hafsari, selain untuk ibu hamil dan menyusui, produk terbaru Gosse juga diperuntukkan untuk anak-anak hingga usia tujuh tahun. Untuk baju nursing (menyusui), misalnya, mengambil tema Mom’s Dinner Open 24 hours. Model yang ditampilkan simple berbahan combat dan didesain rangkap dua di bagian depan.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Sementara untuk ibu hamil atau maternity, pihaknya mengangkat tema perfect day. Yakni, pakaian hamil yang memadukan antara bahan sifon dan prada dengan bagian bawah dress dibuat model klok. Adapun untuk anak-anak ditampilkan tema polka story, children play, strip line dan cute flower.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami mengusung tema create your own fun style untuk mengisi liburan dengan keceriaan,” ujarnya di sela kegiatan.

Dalam event tersebut, pihaknya juga menyediakan segala baju khusus untuk ibu hamil dan menyusui, baju anak-anak serta sepasang baju untuk ibu dan anak dengan nuansa warna-warni.

“Kami lebih menekankan pada kualitas bahan dan desain yang menarik untuk keceriaan liburan bersaamaa keluarga,” tandasnya.

Untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen, sambung Alfita, pihaknya mengundang member VIP baik lama maupun baru. Mereka diperkenalkan produk member poin “Miss Card” atau Mom inStyle Shopping Card.

“Untuk menjadi member ini, setiap pelanggan cukup berbelanja minimal Rp500.000, langsung mendapat poin secara otomatis. Bisa juga mendaftar dengan membayar Rp20.000. Jumlah poin bisa ditukar dengan produk tertentu,” tandasnya.

Kegiataan tersebut juga diisi dengan talkshow bertema Nutrisi Bayi dan Balita dengan narasumber dokter Merisa Widowati Rayung Wulan. Menurut Wulan, orang tua perlu memerhatikan masalah gizi untuk bayi dan balita demi perkembangan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya