Mohamed Salah Tak Nyaman Lagi  Bersama Liverpool, Mengapa?
Mohamed Salah dirumorkan akan segera hengkang dari Liverpool. (Instagram-@mosalah)

Solopos.com, LIVERPOOL — Rumor keinginan Mohamed Salah hengkang dari Liverpool kembali menyeruak. Diungkapkan mantan rekan Tim Nasional (Timnas) Mesir, Mohamed Aboutrika dan pakar transfer Alvaro Montero, Salah sudah tak lagi nyaman di The Reds.

Pesepakbola legendaris asal Mesir, Aboutrika, mengungkapkan peman berusia 28 tahun itu sudah tak bahagia bermain bersama Liverpool.  Salah satu alasan Salah sudah tak nyaman bermain bersama The Reds karena dirinya kesal saat tidak ditunjuk menjadi kapten.

Hal itu terjadi saat Liverpool melawan FC Midtjylland Liga Champions 2020-2021. “Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberi tahu saya alasan mengapa ia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum,” ujar Aboutrika kepada beIN, melansir dari Give Me Sport, Senin (21/12/2020).

Bikin Jijik! Abang-Abang Penjual Siomay Diduga Ludahi Dagangan

Konon, Salah marah dengan kebijakan Liverpool atas dirinya. “Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena ia tidak menjadi kapten melawan Midtjylland,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Aboutrika sebenarnya berharap Salah pindah ke salah satu raksasa Spanyol yaitu Real Madrid atau Barcelona. Lagipula menurutnya kini Liverpool sedang menimbang-nimbang untuk menjual pemain asal Mesir itu.

Real Madrid atau Barcelona?

“Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d'Or,” papar pria 42 tahun itu, “menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Salah untuk segi ekonomi.”

Dilansir dari Okezone, pakar transfer asal Spanyol Alvaro Montero juga mengungkapkan bahwa Mohamed Salah takkan menutup kemungkinan untuk bergabung ke Real Madrid dan Barcelona. Kebetulan, baik Barcelona dan Real Madrid saat ini sama-sama membutuhkan pemain top di posisi sayap kanan.

Covid-19 dan Film Tilik Bu Tejo Terpopuler di Google Search 2020

Meski begitu, Mohamed Salah diprediksi akan condong bergabung ke Barcelona. Pemain asal Mesir itu bisa diplot menggantikan posisi Lionel Messi (Barcelona) yang pada musim panas 2021 diprediksi hengkang ke Manchsester City atau Paris Saint-Germain

Sebenarnya kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool masih lama, yakni hingga 2023. Namun, Salah sendiri juga tak bisa memberikan jaminan bakal bertahan di The Reds. Terlepas dari itu, dia menegaskan semua tetap berada di tangan Liverpool.

“Tidak ada yang tahu sampai kapan saya bersama Liverpool. Tetapi, saat ini semua tergantung kepada pihak klub. Tentu saya ingin mencetak semua rekor di sini. Tetapi, semua berada di tangan klub,” beber Mohamed Salah dari Okezone dilansir dari Football Espana.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom