SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

London (Solopos.com)--Luka Modric akhirnya angkat bicara seputar spekulasi masa depannya. Ia mengakui ingin hijrah dari Tottenham Hotspur. Mau ke mana?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Modric saat ini sedang jadi buruan sejumlah klub besar Liga Primer Inggris, dengan Chelsea menjadi salah satunya. ‘Si Biru’ bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar 22 juta poundsterling, kendati Spurs menanggapi dengan penolakan.

Manajer Spurs Harry Redknapp sejauh ini juga terlihat enggan kehilangan salah satu gelandang andalannya tersebut. Tetapi Modric yang akhirnya angkat bicara sudah memperlihatkan tanda-tanda ingin pergi.

“Aku ingin meninggalkan Tottenham sebagai seorang teman. Aku menikmati waktuku di sini, tapi kini saat yang tepat untuk mencari klub lain,” ujarnya kepada Daily Mail yang dikutip Sporting Life seperti diwartakan detik.com, Sabtu (18/6/2011).

“Aku punya kesepakatan dengan chairman. Saat aku teken kontrak baru, ia bilang, kalau ada klub lain yang datang untuk membeliku, mereka akan mempertimbangkan tawarannya,” imbuh Modric.

Selain Chelsea, Modric juga dikait-kaitkan dengan dua klub asal kota Manchester, Manchester United dan Manchester City. Namun, ia tampaknya sudah kerasan tinggal di London sehingga enggan beranjak dari kota tersebut. Chelsea pun jadi pilihan paling pas.

“Chelsea adalah sebuah klub besar dengan pemiliki ambisius. Mereka punya pemain-pemain hebat dan mereka punya ambisi untuk mengejar gelar dan menjuarai Liga Champions.”

“Aku ingin tetap di London. Aku sangat senang di sini dan begitu juga keluargaku. Aku suka kota ini,” simpul Modric.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya