SOLOPOS.COM - Modifikasi Ekstrem Toyota Yaris (Carscoops)

Solopos.com, CALIFORNIA — Modifikasi kendaraan adalah salah satu cara untuk membuat tampilan kendaraan berbeda dan tentu keren. Sehingga modifikasi mobil Toyota Yaris di California, Amerika Serikat ini juga menunjukan hal itu.

Karena dunia modifikasi kendaraan memang tidak mengenal batas kreativitas, bahkan terkadang di luar logika kebanyakan orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti Toyota Yaris di tempat parkir di California, Amerika Serikat ini. Pasalnya hatchback ini dimodif kelewat unik. Sehingga mirip mobil Batman?

Baca juga: Ini Spesifikasi Kawasaki Z800 yang Dibawa Kabur di Kartasura

Dikutip dari Liputan6.com yang melansir Carscoops, bagian depan Yaris itu diberi bumper tambahan yang bentuknya cukup nyeleneh. Bumper dengan gril krom menonjol di bagian bawah gril Yaris.

Di bumper tambahan tersebut ada lencana BMW di depannya. Uniknya di tepi kaca depan diberi ornamen hitam, sedangkan bagian wipernya dipasang di tengah seperti Koenigsegg.

Modifikasi nyeleneh juga dilakukan di roda mobil. Tampaknya pemilik menempelkan pelek krom palsu di roda Yaris. Alhasil pelek tersebut sedikit menonjol keluar.

Modifikasi Yaris
Bagian belakang modifikasi ekstrem Toyota Yaris (Carscoops)

Baca juga: Toyota Luncurkan All New Avanza dan All New Veloz di Candi Prambanan

Ternyata bumper tambahan juga ada di bagian belakang. Lagi-lagi bumper tersebut menonjol keluar seperti bumper depan tadi.

Berlanjut di kaca belakanag, di setiap sisinya diberi stiker hitam. Alhasil kaca belakang tampak seperti kecil dengan visibilitas terbatas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya