SOLOPOS.COM - Motor peserta HMC 2016 Bandung. (Welovehonda.com)

Modifikasi motor tingkat nasional kembali digelar oleh AHM.

Solopos.com, SOLO – PT Astra Honda Motor (AHM) segera menggelar kontes modifikasi motor Honda Modif Contest (HMC) 2016 . Khusus regional Jawa Tengah, kontes dipusatkan di Kota Solo, 19-20 Maret 2016 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelaran HMC 2016 ditargetkan mampu merangkul 1.900 modifikator berbakat. Babak HMC Regional Series akan dilaksanakan di tujuh kota, yakni Bandung, Solo, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Denpasar, dan Surabaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Selanjutnya babak HMC Join With Him digelar di Kota Bandar Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan. Sedangkan babak Final Battle diadakan di Jakarta, 17-18 September 2016.

”Kami sadar jumlah modifikator muda berkreativitas tinggi sangat banyak tersebar di Indonesia. Oleh karena itu kami memperluas area kontes modifikasi motor Honda,” ungkap GM Marketing Planning AHM, A Indraputra seperti dilansir laman Welovehonda, Minggu (6/3/2016).

Tetapi selain bertumpu pada estetika dan teknik modifikasi, menurut Indra, motor modifikasi yang ikut serta dalam HMC 2016 wajib dapat dikendarai dengan aman. Juri akan mengadakan sesi tes uji jalan sejauh 300 meter.

Berikut ini adalah kategori yang dilombakan dalam kontes modifikasi motor HMC 2016:

Kategori Honda > 2006
Matic Stock/ Bolt On
Scoopy Stock/ Bolt On
Matic Advance
Matic Racing Style
Bebek & Sport Racing Style
Stiker/ Decals
Airbrush Grafis
Airbrush Realis & Kartun
Sport Fairing
Sport Naked
FFA > 2006

Kategori Honda < 2006
Choppy Cub
Café Racer & Brat Style
FFA < 2006

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya