SOLOPOS.COM - Nissan March dengan jok plastik. (Mirror.co.uk)

Modifikasi mobil Nissan March tidak biasa datang dari Inggris.

Solopos.com, LONDON – Modifikasi jok mobil umumnya dilakukan dengan menambah lapisan kulit dan membuatnya lebih nyaman. Tetapi di London, Inggris, ada modifikasi jok mobil yang tidak biasa.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir laman Mirror, Selasa (8/12/2015), modifikasi mobil tidak wajar itu terjadi pada mobil Nissan March. Si empu mobil hatchback itu mencopot jok depan untuk sopir dan menggangtinya dengan kursi plastik murah.

Dalam foto yang diunggah, tampak kursi berwarna hijau tua itu sudah keropos. Karena merupakan kursi plastik biasa, tentu tidak ada lubang sabuk pengaman (seatbelt) pada jok aneh itu.

Anehnya lagi, mobil Nissan March itu tidak sedang berada di garasi. Polisi London menemukannya tengah terjebak di dalam genangan lumpur di dekat sebuah taman. Sepertinya mobil itu sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya.

“Kami telah mendapat laporan tentang kendaraan yang digunakan secara tidak biasa. Mobil itu terjebak di lumpur. Pemiliknya sepertinya meninggalkan mobil ini. Ia juga meninggalkan kursi teras yang sudah keropos,” ungkap Kepala Kepolisian Durham, London.

Saat ini mobil hasil modifikasi tidak biasa itu sudah diangkat dari genangan lumpur. Akan tetapi si empu masih belum mengambilnya. Polisi mengatakan akan memberi peringatan kepada pemilik mobil terkait fitur keselamatan yang diabaikan pada mobil asal Jepang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya