SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Modifikasi mobil Lincoln Continental ala Justin Bieber tampak kekar.

Solopos.com, KALIFORNIA – Garasi mobil Justin Bieber sepertinya makin sesak. Pasalnya penyanyi lagu What do You Mean itu baru saja menerima hadiah berupa mobil klasik hasil modifikasi dari penggemarnya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Basis mobil modifikasi yang diterima selebriti asal Kanada itu adalah sedan klasik Lincoln Continental lansiran 1965. Di masanya, mobil legendaris itu kerap digunakan sebagai kendaraan dinas pejabat.

Sementara itu proses modifikasi mobil seluruhnya dikerjakan oleh bengkel West Coast Custom yang bermarkas di Kalifornia, Amerika Serikat. Ya tidak salah lagi, itulah bengkel namanya populer lewat acara Pimp My Ride.

Dalam foto yang diunggah laman Autoevolution, Rabu (18/11/2015), tampak Continental milik Bieber mendapat rombakan besar pada eksteriornya. Seluruh bodi yang semula berwarna hitam gilap kini dicat dengan warna hitam matte.

Sektor kaki-kaki sedan tua itu juga seolah diamputasi. Bengkel tersebut mengganti suspensi bawaan dengan suspensi custom yang ketinggiannya disetel ke posisi paling rendah.

Alhasil, bodi Continental berkelir hitam itu tampak ceper dan hampir dlosor ke aspal. Sementara itu empat rodanya menggunakan pelek palang kembar 10 berdiameter 20 inci berlapis chrome.

Dalam akun Instagram-nya, bengkel West Coast Custom menyebut gaya modifikasi pada mobil hadiah untuk Bieber dengan istilah Black and Blink. Menurut mereka, mobil dengan gaya seperti itu umumnya digunakan oleh penyanyi rap (rapper) berkulit gelap.

Kendati demikian, hingga saat ini identitas penggemar yang nekat memberi mobil modifikasi kepada Bieber itu belum diketahui, bahkan oleh bengkel West Coast Custom.

“Mobil ini tiba di garasi kami begitu saja. Kurir yang mengantar tidak menyebutkan identitas pengirim. Dia hanya mengatakan ini hadiah untuk Justin Bieber,” tulis bengkel modifikasi mobil itu di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya