SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA – Modifikator-modifikator terbaik tampil memukau di ajang CustoMaxi yang digelar di Excelso Merr, Surabaya, Sabtu (2/2/2019). CustoMaxi adalah kompetisi modifikasi sepeda motor maxi Yamaha. Kreasi arek Suroboyo ini bikin para pencinta modifikasi motor jatuh cinta.

Para pemenang CustoMaxi Surabaya tidak hanya mengaplikasikan kecanggihan teknologi pada konsep modifikasi, namun juga mengangkat budaya lokal. Seperti yang dilakukan pemenang kategori Rising Star Lexi, M. Januar Aries Sandy, yang terinspirasi dari budaya lokal batik dan wayang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Wayang Pandawa Lima, terinspirasi juga dari anak kembar saya namanya Nakula dan Sadewa. Bodi motor decal warna kuning emas cerah. Warna ini juga diambil karena klub saya Indonesia Lexi Club warna logonya emas. Dipadu dengan warna dasar abu-abu motor ini jadi lebih hidup. Saya suka banget Lexi karena motornya lincah, bisa bawa barang banyak taruh di dek, colokan charger handphone sangat berguna misalnya saat touring ke Jogja dan Bromo tidak khawatir low battery serta irit bahan bakar,” kata dia seperti dikutip dalam rilis dari Yamaha Indonesia yang diterima Solopos.com, Jumat (8/2/2019).

Pemenang kategori Master Class Xmax, Adrian Setyadi, yang menyukai mobil high performance menuangkan konsep itu pada modifikasi Xmaxnya. Penampilan dan desain motor Maxi Yamaha ini mencitrakan penampilan sempurna, mendukung keselamatan, nyaman, dan elegan.

“Saya ingin Xmax saya dikenal dan diingat orang dengan positif. Desainnya simpel dengan warna kuning, hitam, silver, emas. Yang penting juga fungsi motor ini sangat baik. Sudah saya pakai touring ke Bandung, Jogja, Surabaya, dan Bali. Sangat nyaman rasanya dan pride juga. Buat kopdar [kopi darat] juga saya pakai Xmax,” ujar dia.

Selain Januar dan Adrian, kompetisi modifikasi motor maxi Yamaha ini menempatkan Indra Bangsawan sebagai pemenang kategori Master Class Nmax dan Ahmad Untung untuk kategori Master Class Aerox 155. Keduanya sama-sama mengusung konsep sporty namun dengan ciri khas tersendiri.

Indra dan Ahmad kompak memuji produk Maxi Yamaha yang nyaman dikendarai. “Saya memang hobi modifikasi dan Aerox bagus untuk dimodifikasi. Karena suka saya pakai buat harian. Nyaman dan terasa sporty banget. Karakter ini cocok banget buat saya,” imbuh Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya