SOLOPOS.COM - Branch Manager MODENA Solo, Diyah Setiorini, menerima penghargaan The Best Digital Performance untuk kategori Kompor Gas pada SBBI Awards 2023, Kamis (16/3/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLOMODENA berhasil membawa pulang penghargaan The Best Digital Performance untuk kategori Kompor Gas pada acara penganugerahan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 yang digelar di De’ Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (16/3/2023).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Diyah Setiorini, Branch Manager MODENA Solo. SBBI merupakan ajang penghargaan bergengsi yang telah digelar selama 24 tahun untuk memotret merek-merek di Soloraya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Saya ucapkan terima kasih kepada Solopos Media Group yang telah memberikan apresiasi terhadap merek-merek berdasarkan hasil riset. Penghargaan ini menjadi salah satu tolok ukur bahwa MODENA menjadi merek yang dikenal oleh masyarakat Soloraya secara online khususnya untuk kategori kompor. Kami berharap MODENA dapat menjadi merek yang dipercaya dan memberikan social value bagi masyarakat serta terus berinovasi,” ujar Diyah Setiorini.

SBBI Awards tahun ini digelar dengan tema The Power of Social Value di mana saat ini, masyarakat tidak hanya melihat merek berdasarkan produk dan inovasi, namun memiliki perhatian terhadap nilai sosial dan lingkungan sekitar. Terdapat tiga kategori dalam SBBI Awards 2023 yaitu The Best Brand, The Best Digital Performance, dan Social Value Awards. Indikator yang digunakan dalam mengukur The Best Digital Performance yaitu berdasarkan lembaga sejenis, tingkat popularitas, dan jumlah konten di dunia maya.

Penghargaan Solo Best Brands Indonesia (SBBI) ke-24 pada 2023 ini menjadi gambaran bagi brand yang bukan hanya mempertahankan kualitas, tetapi bertransofrmasi di tengah tantangan yang terus hadir. Mengusung tema The Power of Social Value, SBBI tahun ini memberikan penghargaan kepada 74 brand dari berbagai kategori.

Solopos selaku penyelenggara SBBI juga bertekad untuk terus menyediakan informasi yang bermutu, kredibel dan bebas dari programmatic. Langkah ini diharapkan bisa turut menjadi partner bagi para pebisnis yang ada di Soloraya.

Presiden Direktur Solopos Media Group, Arif Budisusilo, dalam sambutannya di acara SBBI yang digelar di De’ Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023), mengatakan brand yang meraih penghargaan di SBBI Awards 2023 adalah brand yang bisa menjaga kualitas mereka.

Brand wajib kita jaga, kami ucapkan selamat kepada brand yang memenangi penghargaan ini. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini adalah brand yang bisa menjaga kualitas dan bahkan bertransofrmasi di tengah tantangan besar yang dihadapi selama ini,” jelas Arief.

Menurut pria yang akrab disapa Pak AB ini SBBI yang terus digelar adalah bentuk komitmen dari Solopos dalam mengapresiasi dan membantu masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bisnis. Terlebih Solopos saat ini memiliki visi untuk menjadi media lokal yang menitikberatkan bisnis dan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya