SOLOPOS.COM - Smartfren MiFi Andromax M3Z & M3Y. (Istimewa)

Smartphone terbaru dari Smartfren diluncurkan berupa Smartfren Luncurkan MiFi Andromax M3Z & M3Y

Harianjogja.com, JOGJA--PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan dua seri modem terbarunya yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Modem Wifi (Mifi) Andromax M3Z dan M3Y merupakan seri terbaru Modem Wifi Andromax berteknologi WiFi LTE CAT4 dan dilengkapi chipset qualcomm dan baterai lebih besar 3000 mAh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vp Brand and Marcomm Smartfren Derrick Surya mengatakan, kedua perangkat dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka.

Hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced  ketika menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya.

“Bahkan yang belum memiliki teknologi 4G jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi satu kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat,” kata dia dalam rilisnya, Rabu (27/7/2016).

Andromax M3Z dan M3Y merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Chipset yang diadopsi juga merupakan lansiran anyar dari Qualcomm.

Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device di mana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp299.000. Saat ini Smartfren memberikan promo khusus  yakni pembeli akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara gratis hanya dengan melalukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp300.000 saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi.

“Promo ini masih berlangsung hingga Desember 2016. Mifi Andromax 4G ini tsudah bisa dijumpai di galeri-galeri Smartfren terdekat dan juga di toko-toko gadget lainnya yang ada,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya